List Posting

Posted by : jeckyfernando Friday, November 28, 2014

Saat ini, banyak sudah banyak sekali proteksi-proteksi yang dilakukan baik oleh ISP maupun oleh website sendiri sehingga mungkin kebebasan Anda terganggu. Zenmate (zenmate.com) yang kini sudah tersedia untuk firefox dan chrome adalah tools VPN yang sangat menarik untuk digunakan.

Zenmate adalah sebuah add-ons yang artinya sebuah program kecil tambahan didalam browser yang Anda gunakan karena itu tidak semua browser didukung oleh add-on ini. Untungnya saat ini dua browser raksasa telah didukung yaitu firefox dan chrome.

Program kecil ini akan melakukan enkripsi terhadap data yang Anda kirim melalui browser dan menyamarkan lokasi tempat Anda berada dan membuat seakan-akan Anda berasal dari negara lain. Jadi ketika Anda ingin menakses video youtube yang diblokir untuk indonesia misalnya, Anda tinggal memilih negara lain sehingga Anda tetap bisa mengakses video tersebut.

Sayangnya untuk menggunakan layanan ini, Anda harus melakukan registrasi namun untungnya, layanan ini gratis untuk digunakan walaupun tidak ada yang tahu apakah kedepan akan berubah menjadi layanan berbayar... mumpung gratis..yuk..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PerluCepat - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -